Tuesday, April 30, 2013

(Sepertinya) Postingan Terakhir Tentang CIRRUS

Halo...akhirnya berhasil juga mengumpulkan niat untuk membuat postingan (mungkin) yang terakhir tentang CIRRUS. Sebenarnya mau nge-post tentang ini sejak bulan November lalu, tapi baru benar-benar kesampaian sekarang. 

Satu tahun bersama CIRRUS itu sungguh menyenangkan dan penuh kenangan. Dari mulai ramai dan rusuhnya bikin mading, bantuin Naomi setiap minggu ngurusin rublik Jemari, menghubungi kakak kelas buat minta ngajar desain grafis, nyiapin showcase buat AKSI, promosi ekskul, sampai akhirnya LDK dan pemilihan ketua baru CIRRUS. 

Mengurus semua itu betul-betul gak bisa dibilang mudah, tapi kalau diingat-ingat lagi sekarang, jadi bikin senyum-senyum sendiri, apalagi karena semua kerepotan itu gak bisa diulang lagi. Kangen deh huhuhu.

Sebentar lagi udah gak sekolah di SMANSA lagi, udah gak bisa nengok CIRRUS bikin mading lagi. Haaaa sedih ya ternyata kalau dipikirin, saya cuma bisa berharap, semoga CIRRUS yang sekarang dan yang akan datang bisa jauh lebih bagus, kreatif, berkembang, dan berjaya dari yang dulu. Aamiin. Sayang CIRRUS!













2 comments:

  1. Kak Nuuruuuul, sedih bgt pas bacanya :"( kangen Cirrus yang dulu, kangen bikin mading brg kakak, kangen nulis Jemari, kangen diuber-uber kakak bikin ini itu, kangen ngetawain pernak-pernik mading, kangen liat kakak nari bawa bendera, kangen buka topeng pas Showcase, skrg rasanya lain, gatau kenapa, aku juga jadi gak aktif :|

    Kl ini emg postingan terakhir tentang Cirrus, tapi ini bukan terakhir kalinya inget Cirrus ya, harus selalu inget sama Cirrus!!! :'3

    Peluk kak Nuurul {}

    ReplyDelete
  2. salsaaaaaa huhuhu kangen salsa dan cirrus juga :')aku ga bakal lupa cirrus pasti. duh jadi sedih nih, nanti pas perpi kita foto yuk sama anak-anak cirrus,buat kenang-kenangan terakhir :''')

    ReplyDelete